Radio Anak Muda Sragi


Dari kawasan bupel 783 ...suara hati cinta sragi. itulah yang biasa terdengar saat awal siar dari dj narto dan dj cantik-cantik di ppk95fm radio. suaranya khas dan tentunya membawa suasana berbeda bagi kaum muda.kehadirannya sangat ditunggu bagi anak muda yang mau menyapa rekan2rekanya untuk disampaikan oleh penyiar...yang sedang asyik mendengarkan.
bayak pula dari kaum pekerja di konveksi-konveksi yang ikut andil meramaikan kirim salam via radio ini. terbukti diseluruh pelosok perdesaan dikecamatan sragi sebagian besar pendengar setia ppk95radio( PPKers sebutan ppkmania ).
begitu besarnya anak muda yang terangkum sebagai PPkers maka tak heran kalo dari PPKers banyak berkarya melalui musik untuk didengarkan di masyarakat sendiri sebagai MUSIK INDIE.
kurang lebih ada PPkerz yang sudah mempersembahkan Gita Pertiwinya di PPK radio ini diantaranya :BINTANG BAND, KHOTOMONO BAND.SLOWMOTION BAND,ANGAN BAND,MENUNGGU BAND,ALIF BAND,SEMEROE BAND,NAVY SEAL'S,STICK BAND,PREMATURE's BAND,KANJENG BAND,SIRTU BAND
banyak musik lokal yang meghiasi pendengar setia PPK...bahkan diakui dari luar kota pun banyak yang ngantri sms untuk request GIPER anak band lokal.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Radio Anak Muda Sragi"

  1. ppk fm adalah nyawa buat band2 indie di sekitar kota manis sragi......
    maju terus ppk fm.....
    maju terus moesik indie.......

    navy_seals band

    BalasHapus