Home » » Sosialisasi PNPM Dampak Krisis

Sosialisasi PNPM Dampak Krisis

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Kamis, 21 Oktober 2010 | 21.56


SRAGI-Soasialisasi PNPM Pola Penanganan khusus Dampak Krisis disosialisasikan kepada fasilitator desa (FD) di KUD Sragi pada saat Rakor KPMD,Rabu (20/10).

Dalam Sosialisasi tersebut FK dan FT menyampaikan rencana kegiatan PNPM Dampak krisis seperti halnya PNPM Mandiri Perdesaan yaitu melalui penggalian gagasan,kemudian adanya verifikasi dan MAD.
namun dalam PNPM Dampak Krisis, Penetapan pendanaan Usulan ada ditingkat kabupaten melalui Musyawarah Antar Kecamatan.
dikecamatan Sragi ada usulan dari 17 desa yang masuk dalam PNPM dampak Krisis,oleh karena itu meminta kepada KPMD untuk membuat usulan sesuai dengan data jumlah warga yang terkena dampak krisis seperti PHK,kehilangan mata pencaharian,maupun yang tutup usahanya karena merugi.
Roman Sugito (FK) menyampaikan bahwa berkaitan dengan RPJMdes maka usulan dari PNPM hendaknya diambil dari usulan dusun yang sudah masuk dalam dokumen RPJMdes desa masing-masing.
Proposal Usulan dan data dari dampak krisis tiap desa untuk segera dikumpulkan paling lambat tanggal 25 oktober 2010 mengingat kegiatan dari PNPM dampak Krisis masih banyak yang dilakukan dari 22 tahapan "ungkap FK Sragi.
Kemudian setelah acara tersebut selesai KPMD atau Fasilitator desa mendapat honor bulanan dari UPK sebesar Rp 80.000 (djnarto)

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger