Diskusi Pleno Perguliran SPP dalam MAD Khusus


Sragi(16/5)- MAD Khusus yang dilaksanakan kamis 16 Mei 2013,bertempat di Balai Kelurahan Sragi juga membahas Kegiatan Perguliran Simpan Pinjam Kelompok Perempuan untuk Pendanaan Bulan Mei 2013.
Peserta yang hadir dari masing-masing desa berjumlah 6 orang yang terdiri dari kepala desa,toikoh masyarakat,TPK,serta perwakilan dari perempuan 3 orang.kemudian peserta dibagi menjadi 3 kelompok untuk mendiskusikan penilaian dari kelompok yang sudah diverifikasi oleh Tim verifikasi sebelumnya.adapun 3 kelompok tersebut menilai kelompok yang akan didanai perguliran SPP bulan mei sesuai dengan urutan perangkingannya.
Setelah dirangking oleh 3 kelompok,perwakilan dari kelompok menuliskan rekap atau hasil diskusinya di papan Diskusi Pleno perguliran.
Dari hasil tersebut didapatkan rangking 1 dari desa tegalontar,rangking 2 desa sumub kidul,rangking 3 dari desa kalijambe,rangking 4 dari desa purworejo,dan rangking 5 dari desa bulakpelem.
Dari 5 rangking tersebut,3 kelompok yang menjadi 3 besar didanai terlebih dahulu dikarenakan saldo bank perguliran SPP di UPK belum mencukupi semua kelompok yang mengajukan.Pengajuan proposal dari kelompok ada 21 dengan jumlah calon peminjam 333 pemanfaat,sedang total pengajuan sebesar Rp 829 juta,sementara saldo SPP UPK di rekening Bank sebesar Rp 400 juta “ tutur Wardoko selaku Ketua BKAD dalam MAD tersebut

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diskusi Pleno Perguliran SPP dalam MAD Khusus"

Posting Komentar