Home » » CAMAT SRAGI MENINJAU LOKASI PROYEK

CAMAT SRAGI MENINJAU LOKASI PROYEK

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Sabtu, 16 Oktober 2010 | 22.18


SRAGI-Sebagai Pembina pelaksanaan PNPM Mandiri Perdesaan pada desa-desa di kecamatan sragi,Guntur Edy Prayitno,SH.MM selaku Camat Sragi meninjau langsung tempat-tempat lokasi pekerjaan PNPM di wilayah Sragi.

Sabtu (16/10) dengan menggunakan mobil plat merah bernomor G 73 B,Camat Sragi menuju lokasi proyek di kedungjaran berupa pembuatan saluran irigasi dengan biaya PNPM sebesar Rp 63.421.000 ,tanpa didampingi sopir pribadinya.
Saat berada dilokasi proyek saluran irigasi,camat didampingi fasilitator Teknik dan Fasilitator Kecamatan serta dihadiri oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK).
Di lokasi tersebut, Edy (panggilan camat Sragi) menyampaikan bahwa pekerjaan saluran irigasi untuk segera diselesaikan dalam bulan oktober mengingat progres kecamatan sragi untuk penyelesaian kegiatan PNPM sampai bulan oktober.
Hal senada juga disampaikan Gondo Mulyono,ST selaku Fasilitator Teknik bahwa mengingat pembangunan kegiatan saluran irigasi sudah mencapai 80% untuk segera diselesaikan walaupun untuk dana yang 20% dari Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) belum disalurkan di UPK menunggu transfer dari pusat.
Bimbingan tersebut ditanggapi oleh Damiri ketua TPK kedungjaran,akan segera melaksanakan pembangunannya yang kurang sedikit dari pengerjaan saluran irigasi.(djnarto)

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger