Home » » CAMAT SRAGI MENINJAU LOKASI PROYEK

CAMAT SRAGI MENINJAU LOKASI PROYEK

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Sabtu, 16 Oktober 2010 | 22.18


SRAGI-Sebagai Pembina pelaksanaan PNPM Mandiri Perdesaan pada desa-desa di kecamatan sragi,Guntur Edy Prayitno,SH.MM selaku Camat Sragi meninjau langsung tempat-tempat lokasi pekerjaan PNPM di wilayah Sragi.

Sabtu (16/10) dengan menggunakan mobil plat merah bernomor G 73 B,Camat Sragi menuju lokasi proyek di kedungjaran berupa pembuatan saluran irigasi dengan biaya PNPM sebesar Rp 63.421.000 ,tanpa didampingi sopir pribadinya.
Saat berada dilokasi proyek saluran irigasi,camat didampingi fasilitator Teknik dan Fasilitator Kecamatan serta dihadiri oleh Tim Pengelola Kegiatan (TPK).
Di lokasi tersebut, Edy (panggilan camat Sragi) menyampaikan bahwa pekerjaan saluran irigasi untuk segera diselesaikan dalam bulan oktober mengingat progres kecamatan sragi untuk penyelesaian kegiatan PNPM sampai bulan oktober.
Hal senada juga disampaikan Gondo Mulyono,ST selaku Fasilitator Teknik bahwa mengingat pembangunan kegiatan saluran irigasi sudah mencapai 80% untuk segera diselesaikan walaupun untuk dana yang 20% dari Bantuan Langsung Masyarakat (BLM) belum disalurkan di UPK menunggu transfer dari pusat.
Bimbingan tersebut ditanggapi oleh Damiri ketua TPK kedungjaran,akan segera melaksanakan pembangunannya yang kurang sedikit dari pengerjaan saluran irigasi.(djnarto)

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger