Nasabah Kecewa Pelayanan BRI

Sragi-Pekalongan..Nampak seorang ibu yang berada didepan Kasir BRI Unit Sragi menggumam tidak hentinya sama nasabah yang duduk disebelahnya.meskipun tidak saling mengenal nampaknya terjadi respon yang membicarakan soal lambatnya pelayanan yang diberikan dari Bank BRI unit Sragi.hal ini terjadi pada hari Rabu,17 Oktober 2012.
waktu menunjukkan pukul 14:07 WIB,setelah penulis mendekati ibu tadi yang bernama Fatiyah dari desa Tegalontar,menceritakan keluh kesahnya sambil duduk diruangan AC didepan kasir Bank Tersebut.“mosok layanane suwi banget,aku kan teko jam setengah siji nembe diundang jam loronan,padahal sing nang ruangan sitik tur ora ono sing diundang mengarep“(masa layanannya lama sekali,padahal saya datang jam setengah satu siang,baru diundang jam dua siang,padahal tidak ada nasabah yang diundang ke kasir).

Saat penulis berada di ruangan,memang nampak hanya sekitar 13 nasabah yang duduk diruangan yang akan melaksanakan transaksi di BRI,akan tetapi tidak ada yang diundang didepan kasir untuk melakukan transaksi.namun saat konfirmasi dengan kasir,mengatakan bahwa jaringannya sedang ada gangguan (off line) sehingga waktunya lama.(djnrt)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasabah Kecewa Pelayanan BRI "

Posting Komentar