Home » » "Gemuruh Kajen" sambut HUT RI ke 69 dan Hari jadi kab.Pekalongan ke 392

"Gemuruh Kajen" sambut HUT RI ke 69 dan Hari jadi kab.Pekalongan ke 392

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Minggu, 24 Agustus 2014 | 23.25

Kajen, Dalam rangka memperingati HUT-RI Ke 69 dan hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke 392,pemerintah Kabupaten Pekalongan, Jum'at (22/8) mengelar kegiatan bertajuk Gemuruh Kajen.Kegiatan tersebut diantaranya parade drum band yang di ikuti oleh sekitar 6800 peserta dan 111 group drum band tingkat TK,SD,SMP sederajat yang berasal dari Kabupaten Pekalongan.


Kemeriahan nampak di sepanjang jalan sekitar pukul satu siang, peserta yang berasal instansi dan warga setempat, berdatangan dengan kendaraan angkut, seperti mobil pribadi, pic-up,truck bahkan ada yang memakai odong-odong.acara juga di hadiri langsung oleh Bupati Pekalongan H.Amat antono Msi beserta istri, Sekda,Skpd dan unsur TNI,Polri setempat.


Dalam sambutanya Bupati Pekalongan menyampaikan rasa terimakasih atas partisipasi semua peserta, dari para pemain, pendamping dan para guru, kehadiran anda semua adalah buktu rasa memiliki terhadap terhadap Negeri dan kecintaan pada Kabupaten Pekalongan.
"Tiada kata lain yang saya ucapkan sebagai rasa terima kasih selain kata 'Luar biasa' mudah-mudahan dengan semangat yang luar biasa seperti ini bisa menjadi cerminan Kabupaten Pekalongan supaya terus membangun, untuk kemakmuran rakyat" tegas orang nomor satu di Kabupaten Pekalongan ini.


Yanto, salah satu warga asal Pekiringan alit,Kajen merasa senang bisa menghadiri acara tersebut.
Saya tentu senang dan terkagum-kagum dengan ramainya acara ini, cocok dengan tema acaranya,Gemuruh Kajen, saya datang kesini sekaligus mendampingi anak saya yang ikut kegiatan sore ini" pungkas Yanto (F4)

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger