Home » » Setir Blong, Kendaraan masuk saluran Drainase

Setir Blong, Kendaraan masuk saluran Drainase

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Selasa, 11 November 2014 | 02.59

Siwalan (11/11)-Nasib malang menimpa keluarga bapak suheri (40) tahun warga desa Botekan,kecamatan Ulujami,kabupaten Pemalang.Mobil daihatsu Carry bernopol G 9102 HG masuk ke saluran drainase di jalur pantura Siwalan,Pekalongan.
 
kendaraan yang ditumpangi bersama keluarganya dari arah timur pekalongan menuju ke pemalang akan pulang tiba-tiba hilang kendali.
setir yang digerakkan tidak berfungsi sehingga mobil menabrak tembok dan masuk ke saluran drainase.dalam kecelakaan ini tidaka ada korban jiwa.

 
suheri dan istrinya Tarniti (37 thn) serta anaknya Abdul Holik N (11 thn) selamat dan berhasil keluar dari kendaraan yang masuk jurang drainase.
 
suheri mengucapkan syukur karena keluarganya masih diberi keselamatan "tuturnya.
saat diwawancarai pewarta suara komunitas, Suheri mengatakan bahwa dugaan sementara adalah kelalaian dari bengkel yang tidak memasang baut tirot setirnya,hal ini juga saat dilihat oleh satlantas tidak ada baut yang menempel antara setir dengan poros roda depan.
dirinya mengakui telah memperbaiki mobilnya tiga hari yang lalu di kawasan comal.
saat berita ini diturunkan, istri dan anaknya dibawa ke perkampungan untuk dipijat oleh warga karena merasa kesakitan bagian kaki.
 
sementara itu warga dan pengguna jalan terus melihat kondisi mobil yang masuk saluran drainase.
Satlantas sudah berada dilokasi kejadian,dan belum mendatangkan derek untuk mengangkat kendaraan yang masuk ke saluran drainase (djnrt)

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger