Desa Kalijambe Perguliran SPP ke 6 sebesar 154.500.000 rupiah

Kalijambe(18/5) Suasana Balai Desa pada hari sabtu 18 Mei 2013 ramai dihadiri oleh ibu-ibu yang akan menerima pinjaman SPP Perguliran dari UPK MANIS Sragi melalui 4 Kelompok yang mengajukan melaui proposal.
Penyaluran Dana SPP dihadiri oleh BKAD,UPK,PL dan didampingi oleh Fasilitator Kecamatan Sragi. Dalam sambutannya Wardoko selaku Katua BKAD, agar dalam kegiatan rutinitas di PNPM tidak jenuh dan bosan,karena seringkali adanya pertemuan baik musyawarah desa,maupun pertemuan saat adanya pengajuan pinjaman melalui verifikasi maupun pendanaan perguliran SPP yang langsung.
selain itu agar tertib dalam setorannya sehingga dalam pengembaliannya lancar dan tentunya bisa meningkatkan jumlah barang dalam usaha dan menjadikan pendapatan yang meningkat dari sebelumnya.
Perguliran di 4 kelompok ini sudah yang ke 6 kali atau sudah menjadi pemanfaat SPP selama 6 tahun. Dalam perguliran di bulan Mei terdiri dari 4 kelompok dan desa kalijambe termasuk yang didanai prioritas sesuai dengan hasil MAD Khusus yang dilaksanakan di Balai Kelurahan Sragi. Adapun jumlah pemanfaat dari 4 kelompok ada 70 orang dengan total perguliran sebesar Rp 154.500.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Kalijambe Perguliran SPP ke 6 sebesar 154.500.000 rupiah"

Posting Komentar