Pelelangan Material Aspal PNPM di desa Bulaksari

Sragi- Kegiatan Pelelangan Material untuk pembangunan Aspal jalan Desa Bulaksari dilaksanakan kamis 2 Mei 2013 di Balai desa Bulaksari.hadir dalam pertemuan pelelangan tersebut adalah Tim panitia lelang,KPMD,TPK dan Calon Supplier. dan juga didampingi oleh Fasilitator Teknik.
Kegiatan lelang ini dilakukan dengan system terbuka dalam penawaran dan pelelangan di tempat lokasi yang akan dikerjakan yaitu di dukuh kemonggohan selatan sampai dukuh condongsari dengan panjang 490 meter .
Kegiatan ini dilakukan dibalai desa untuk menjelaskan kepada calon supplier yang datang dalam acara pelelangan dib alai desa,terkait panjang lokasi yang akan dikerjakan kemudian keadaan lokasi yang akan dikerjakan.dalam hal ini ratno selaku ketua TPK menjelaskan bahwa sebelum lelang,kami sudah mengumumkan kegiatan lelang dan pemberitahuan nya melalui radio komunitas PPK Fm Sragi,dan juga melalui pengumuman di desa.adapun jenis material yang akan dilelang adalah Aspal,Batu pecah ukuran 3/5,2/3,1/2,serta0,5.karena pengerjaan aspal ini butuh orang teknisi khusus maka dari warga desa tidak ada yang menjadi calon supplier.kemudian pelelangan ini diikuti oleh 3 CV yang hadir yaitu CV AJI JASA,CV MITRA ADIL,CV MUTIARA SAKTI.
dalam penawaran lelang material aspal dari masing-masing calon supplier mengajukan
CV AJI JASA mengajukan aspal seharga Rp 1.475.000
CV Mitra Adi mengajukan aspal Rp 1.450.000
CV Mutiara Sakti 1.500.000
 
dalam hal pelelangan ,harga yang terendah diambil sebagai supplier yang akan mengerjakan dalam pembangunan aspal tersebut,termasuk dari batu pecah juga harga terendah dari CV Mitra Adi dengan harga 140 ribu rupiah dan 145.000 dibanding dari yang lainnya yaitu 145.000 dan 150.000,CV MITRA ADI disepakati dalam pelelangan tersebut yang merupakan milik ibu sri pujiati dari comal.
(jumhan penyiar PPK Fm Sragi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelelangan Material Aspal PNPM di desa Bulaksari"

Posting Komentar