Radio Komunitas Gelorakan PERSEKAP

Kedungwuni(31/5)-Upaya untuk mengenalkan Tim Sepakbola Kabupaten Pekalongan (PERSEKAP),dilakukan oleh 9 radio komunitas yang tergabung dalam jaringan Radio Komunitas (JRK) SANTRI di acara Waroeng Obrol SANTRI Kabupaten Pekalongan dengan tema “Kebangkitan Sepakbola kabupaten Pekalongan”.
Waroeng Obrol SANTRI dilkasanakan Jumat kemarin (31/5) dengan nuansa Obrol Lesehan menghadirkan Manajemen PERSEKAP dan TIP-EX (sebutan Suporter PERSEKAP) dari berbagai Wilayah di Kabupaten Pekalongan .
Dalam Obrolan tersebut, Selaku assisten Manager PESEKAP ,Dwi Agus Santosa yang akrab disapa Santo mengatakan bahwa tahun ini adalah Kebangkitan PERSEKAP agar lolos dalam laga Divisi Utama,oleh karena itu dukungan warga Kabupaten Pekalongan sangat diharapkan agar PERSEKAP menjadi Tuan rumah dan menjadi Kebanggaan wong kabupaten Pekalongan.
Santo menambahkan bahwa saat ini sumber dana untuk PERSEKAP dari APBD,dan ini merupakan embrio sebuah tim yang baerada di Divisi 1 untuk belajar mempersiapkan diri untuk lepas dari APBD apabila sudah lolos ke putaran Divisi Utama.
Saat ini PERSEKAP sudah mempunyai materi pemain yang baik,dan perlu terus meningkatkan harmonisasi tim agar menjadi skuad Tim yang Solid,Kompak dan selaras.
Sementara itu dari TIP-EX (tifosi Pekalongan ekstreem) yang dihadiri oleh Koordinator wilayah di Kabupaten Pekalongan menyampaikan dukungan penuh kepada PERSEKAP agar lolos dan menjadi tuan rumah dalam laga Divisi Utama.
Dalam obrolan tersebut juga menyampaikan masukan kepada Managemen agar pemain lebih meningkatkan profesionalismenya saat bermain maupun diluar lapangan sehingga bisa menjadi Soulmate bagi supporter dan menjadi kebanggaan bagi wong Kabupaten Pekalongan.
Dalam kegiatan tersebut radio komunitas juga bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan melakukan donor darah gratis yang diikuti warga sekitar wisata kuliner lapangan gemek dan simpatisan PERSEKAP.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Radio Komunitas Gelorakan PERSEKAP"

Posting Komentar