Home » » Kakek 60 Tahun Cabuli Belasan Bocah

Kakek 60 Tahun Cabuli Belasan Bocah

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Rabu, 02 Desember 2015 | 20.24

Pekalongan, Suara Komunitas. - Sungguh bejad kelakuan Totok Sunarto (60) warga Poncol Kecamatan Pekalongan Timur - Jawa Tengah, kakek ini tega menyodomi belasan anak-anak dengan iming-iming uang 100 ribuan setiap kali melayaninya. Akibat perbuatannya, kini dirinya diamankan Satreskrim Polres Pekalongan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Selasa (1/12).
Kakek tujuh cucu itu dilaporkan atas kasus pencabulan terhadap seorang remaja pria berusia belasan tahun berinisial A (16).
Kepada polisi, pria yang sudah memiliki seorang istri dan lima orang anak itu mengelak jika perbuatannya itu dilakukan atas dasar paksaan. Menurut tersangka, perbuatan sodomi kepada korban dilakukan atas dasar suka sama suka. “Saya nggak melakukan pemaksaan, tetapi memang antara saya dan korban mau sama mau. Saya dan A sudah kenal dan berhubungan sejak lama, sejak dia masih SMP,” ungkap pelaku.
Bahkan, pelaku mengaku bahwa berbuatan cabul antar sesama jenis itu tak hanya dilakukan terhadap seorang remaja, tetapi juga dengan belasan pria lain. Beberapa diantaranya masih remaja, dan beberapa lainnya sudah berusia dewasa. “Semuanya juga tidak dengan paksaan, tetapi memang suka sama suka. Seingat saya, saya melakukannya sudah dengan 12 orang,” ungkapnya.
Saat ini pelaku masih terus diperiksa oleh petugas PPA secara intensif. Karena dikemungkinkan korbannya masih bisa bertambah. Karena aksinya menggunakan iming-ming uang, ratusan ribu. Polisi juga akan mendatangkan psikolog untuk mengetahui secara mendasar alasan pelaku melakukan perbuatannya.
Atas perilaku bejatnya tersebut, polisi akan menjerat tersangka dengan pasal 292 KUHP dan atau pasal 82 Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. (b)
Sumber: suarakomunitas.net

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger