Home » » Peringati Hari AIDS Sedunia, PIKM-STAIKAP Bagikan Bunga

Peringati Hari AIDS Sedunia, PIKM-STAIKAP Bagikan Bunga

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Rabu, 02 Desember 2015 | 20.22

Pekalongan, Suara Komunitas. - Lebih dari 20 Mahasiswa yang bergabung dalam PIKM-STAIKAP membagi-bagikan bunga dan leaflet kepada remaja di kawasan Jalan Sedayu hingga Banyu Urip Alit Pekalongan - Jawa Tengah, Selasa (1/12).
Koordinator aksi, Iga Zulfia menyebebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari HIV/AIDS sedunia. "Hari ini, sejak pagi kami membagikan bunga kertas dan leaflet kepada remaja di sepanjang jalan Sedayu Wonopringgo hingga Banyu Urip Alit".
Sosialisasi tentang bahaya HIV/AIDS ini tidak sepenuhnya bisa dilakukan di beberapa sekolah karena di Kabupaten dan Kota Pekalongan Jawa Tengah sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS).  "Di SMA Hifal, Banyu Urip Alit kami tidak bisa melakukan sosialisasi bahaya HIV/AIDS karena siswa sedang melaksanakan UAS, baru di MA Simbang Kulon kegiatan sosialisasi bahaya HIV/AIDS berjalan dengan lancar dan peserta antusias". Tambahnya.
Pembantu Ketua STAIKAP bidang Kemahasiswaan, Irwan Abbas mengatakan kepada pewarta Suara Komunitas melalui sambungan telephon, bahwa kegiatan sosialisasi ini dalam rangka untuk pencegahan AIDS dan memberikan kesadaran kepada remaja untuk tidak melakukan pergaulan bebas.
Iga berharap bahwa kegiatan yang dilakukan kawan-kawan dari PIKM-STAIKAP bermanfaat bagi remaja dan memberikan pegetahuan tentang apa itu HIV/AIDS, jangan sampai melakukan pergaulan bebas dan mereka menjadi generasi remaja yang sehat, pungkasnya. (b)
sumber : jurnaliswarga

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger