Home » » Kepulangaan jamaah Haji tiba di Kajen

Kepulangaan jamaah Haji tiba di Kajen

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Rabu, 30 Oktober 2013 | 22.45

KAJEN - (26/10) Jamaah haji yang tergabung dalam kloter 79 yang berjumlah 57 orang tiba di Pendopo Kabupaten Pekalongan dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan Ir. H. Susiyanto, MM., tepat pukul 22.00 WIB.
Sekda Susiyanto dalam sambutannya menyampaikan selamat atas kedatangan jamaah haji kloter 79 yang berangkat dengan jumlah 57 dan kembali dengan jumlah 57 pula.  “Alhamdulilah, ini merupakan karunia Allah SWT, mudah-mudahan kehadiran jamaah akan menyandang haji yang mabrur,” ujarnya.

Menurut Sekda, salah satu ciri haji yang mabrur adalah sepulang menunaikan ibadah haji  dan selanjutnya akan nampak peningkatan kebaikan-kebaikan dari tingkah laku jamaah haji di daerah masing-masing. “Harapan kami, mudah-mudahan jjmaah haji yang baru datang ini bisa menjadi contoh dan tauladan bagi saudara-saudara kita yang belum bisa menunaikan ibadah haji atau mungkin sudah menunaikan ibadah haji tetapi mengalami penurunan dalam ketaqwaannya,” harap Sekda.

Lebih lanjut, Sekda berharap kehadiran jamaah haji bisa memberikan nilai positif dalam rangka pembangunan di Kabupaten Pekalongan, utamanya pembangunan mentas dan rohani masyarakatnya. “Sehingga dengan pembangunan mental dan rohaninya, akan bisa memberikan sumbangan yang lebih untuk membangun yang lainnya,” ujarnya.   

   Terakhir, tak lupa Sekda menyampaikan rasa terimakasihnya pada TKHD (Tim Kesehatan Haji Daerah) dan TPHD (Tim Pembimbing Haji Daerah) yang telah memberikan bimbingan dengan baik kepada para jamaah haji. “Mudah-mudahan apa yang telah anda berikan akan dicatat sebagai amal sholeh dan mendapat pahala dari Allah SWT,” imbuh Sekda Susiyanto mengakhiri sambutannya.

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger