Home » » Mutasi & Promosi adalah Hal yang wajar

Mutasi & Promosi adalah Hal yang wajar

Written By ppkfmsragi.blogspot.com on Rabu, 30 Oktober 2013 | 22.36


Kajen - Demikian disampaikan oleh Bupati Pekalongan,Amat Antono dalam sambutannya agenda Pengambilan Sumpah dan Pelantikan pejabat struktural eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan pada 23 oktober 2013 di Aula lantai 1 Setda Kabupaten Pekalongan.

Mutasi dan promosi adalah hal yang wajar dan dilatarbelakangi karena kebutuhan dan menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah organisasi yang sehat dan ingin berkembang.”jika kita lihat pelantikan ini juga mencerminkan sebuah regenerasi ,untuk itu perubahan yang pasti terjadi seperti ini saya minta untuk disadari,termasuk oleh diri saya sendiri”tegas Antono dihadapan 8 pejabat yang baru dilantik dan undangan diantarnya Kepala SKPD dan Para Pejabat Eselon III dilingkungan Pemkab Pekalongan.

8 PNS yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 5 orang eselon III dan 3 orang eselon II.adapun pejabat yang dimutasi yaitu Ir bambang Guritno (Staf Ahli Bidang Pembangunan) yang mengisi kekosongan kursi Asisten Administrasi Sekda,serta Kabag Humas Setda Drs Ali Riza,M.Si yang akan menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perindustrian,Perdagangan,Koperasi dan UMKM, sedangkan posisi Kabag Humas akan diisi oleh Supriyadi,SE,MM.

Lebih lanjut Antono menyampaikan beberapa hal penting yang diminta diperhatikan oleh para pejabat, diantaranya agar pejabat tidak terjebak hanya bermain pada zona aman dan tidak berbuat, karena menurutnya orang yang tidak berbuat adalah orang yang paling salah. “ Tolong pahami dan kuasai Tupoksi, manfaatkan secara baik kesempatan yang ada dengan bertindak kreatif dan inovatif, jangan hanya menunggu perintah seperti boneka,” tegasnya.
Pada kesempatan ini Antono juga mengingatkan agar dalam penyusunan program 2014 semua SKPD dapat membuat kegiatan yang pasti sehingga dapat menjawab dan tantangan masyarakat. Tak lupa Antono meminta jajarannya agar mampu menyikapi perubahan kepemimpinan yang terjadi di Jawa Tengah. “ Semua akan terwujud jika diantara kita satu kesatuan, disiplin pada aturan, Saya minta itu menjadi rujukan bagi kita semua,” ungkap Antono menutup sambutannya

0 komentar:

Posting Komentar

streaming ppk fm sragi

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. radio Komunitas PPK Fm Sragi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger